Minggu, 08 Juli 2018

Review Game Crash Bandicoot N.Sane Trilogy


Kali ini saya akan membahas sebuah game jaman dulu yang telah diremaster yaitu crash bandicoot n sane trilogy. Game ini dibuat tahun 1996-1998 yang dibuat oleh naughty dog, game ini adalah game action platformer 3D. Pencinta game ini pastinya sangat senang dengan remaster game ini yang ditangani oleh visions apalagi game ini dihadirkan di console ps4 . Game ini juga ada diconsole ps1 dan ps2 dengan banyak judul diantara crash bandicoot 1,2,3 kemudian ada crash bandicoot the wrath of cortex, crash bandicoot twinsanity, kemudian crash mind over mutant dan masih banyak lagi.

Awal pertama kali saya bermain game ini saya sangat senang dan kagum melihat kualitas visual yang sangat bagus dan masih memepertahakan kan gameplay dips1. Saya juga membedakan gameplay di ps1 dan di ps4 karena tingkat kesulitan yang sangat berbeda jauh. Menghadirkan auto save jadi tidak khawatir jika listrik tiba-tiba padam karena kita belum mensave game. Kekurangan yang saya dapat game ini adlah terlalu banyak layar loading.
Demikian review yang dapat saya share. Jika ada kekurangan atau pun kelebihanya mohon maaf, sekian terimakasih.  

Ini gambar gameplay dari Crash Bandicoot N.Sane Trilogy 











Tidak ada komentar:

Posting Komentar